Rabu, 23 Maret 2011

Fakta-fakta di Balik Layar

Pssstt ..
Ada fakta-fakta menarik dari film Harry Potter and the Deathly Hallowas.. Pasti kamu tidak menemukannya dilayar bioskop atau layer kaca.
Ini dia, ke8 fakta-fakta nya ..

1. Film Harry Potter and the Deathly Hallows akan dirilis dalam versi 3D secara penuhhh !!! .. (siap-siap kacamata 3D yaa). Dalam film Harry Potter and the Order of the Phoenix dan Harry Potter and the Half-Blood Prince, 3D-nya hanya dibeberapa adegan saja.

2. David Holmes, pemeran pengganti Daniel Radcliffe, terjatuh di Stuio Leavesden di Hertfordshire, Inggris. Ia terjatuh ketika sedang berlatih adegan terbang, Kecelakaan itu menyebabkan David yang pesenam itu mengalami patah tulang punggungnya.

3. Bukan hanya pemeran penggantinya, Daniel juga mengalami celaka. Dalam film ini ada adegan Harry Potter bertarung dengan seekor ular raksasa. Sebelum diambil gambarnya, Daniel bertarung dengan sebuah tongkat yang ujungnya diberi sarung tinju. Uupss, tanpa disengaja ia terkena pukulan sarung tinju itu sampai terjatuh. .. Akibatnya,, ada bagian tubuhnya yang lecet. Untungnya, tidak mengganggu proses syuting ..

4. Lalu, terjadi musibah lagi, di Studio Leavesden, Saat sedang syuting adegan berkelahi, tiba-tiba set bangunan Hogwarts terbakar. Perlu waktu 40 menit untuk memadamkan nya. Ketika kejadian itu, bintang utama seperti Daniel Radcliffe, Emma Watson, dan Rupert Grint sedang tidak ada dilokasi tersebut. Untuk keperluan syuting, bangunan yang terbakar segera dibangun kembali.

5. Rhys Ifans pemeran Xenophilius Lovegood, merasa senang sekali bias bermain di film Harry Potter and the Deathly Hallows part 1. Senang karena bisa bermain dengan actor besar seperti Maggie Smith dan Michael Gambon. Meskipun begitu, ia mengaku belum pernah membaca buku Harry Potter ke-7.Da lebih pariah nya lagii, Ia juga mengaku bukan penggemar Harry Potter !! Ckckckck … Lain dengan Evanna, yang memang tergila-gila pada peran Luna Lovegood..

6. Dalam film pertama, tokoh Griphook the Gob;in diperankan oleh Verne Troyer, salah seorang warga Amerika yang ikut casting. Tetapi suaranya diisi oleh Warwick Davis yang memerankan tokoh Filius Flitwick. Difilm Harry Potter an the Deathly Hallows baik tokoh maupun suara diperankan oleh Warwick Davis. Padahal ia juga tetap memerankan tokoh Flitwick.

7. Jason Isaacs yang memerankan Lucius Malfoy hampir saja memutuskan untuk berhenti dari perannya sebagai Lucius Malfoy. Ia kecewa karena tokoh yang diperankannya masuk penjara dibuku kelima dan keenam ia sama sekali tidak muncul. Dalam sebuah pertemuan dengan J.K. Rowling, Jason Isaacs memohon aga Lucius Malfoy dikeluarkan dari penjara. “Oke,” jawab Rowling, “Kau akan kleuar di bab I buku ke-7. “Maka, Jason Isaacs pun menandatangani kontrak untuk main difilm Harry Potter and the Deathly Hallows.

8. Shell Cottage adalah tempat tinggal Bill Weasley dan istrinya, Fleur Delacour. Di Shell Cottage jenazah Dobby, yang mati dalam pertempuran di Malfoy Manor, dimakam-kan.Shell Cottage juga menjadi tempat pelarian Harry, Ron, dan Hermione ketika bertempur dengan Bellatrix Lestrange. Untuk keperluan film, Shell Cottage dibangun di Fresh Water West, Pembrokeshire Coastline. Dindingnya dibuat dari cangkang kerang yang besar. Selama pembangunan dan syuting film, pantai itu tetap terbuka untuk umum. Banyak pengunjungyang datang untuk melihatnya. Itu berdampak baik untuk perekonomian dan perkembangan wisata daerah itu.

9. Sebuah kastil tua di Surrey, Inggris menjadi salah satu lokasi film Harry Potter and the Deathly Hallows. Sebelumnya, kastil itu digunakan untuk lokasi film Robin Hood.


Sekian NEWS dari saya. Semoga bermanfaat bagi kalian semua.


Salam Admin,
Victoire Weasley © HPC
Leave you coment at wall HPC
Thanks for read.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Harry Potter - Golden Snitch 2