Jumat, 15 Februari 2013

Lomba Puisi dan Pantun #ValekPoems (Back Up)


Haloooo semua, Hari ini Mimin akan memposting Semua #ValekPoems yang telah di Back Up dari WP kalian semua yang sudah ikutan kemaren nih tepatnya tanggal 12 Februari 2013. Langsung aja ya cekidoottt!!



Lajeng Padmaratri (Elora)

1. #ValekPoems


dobby piknik bawa tikar
tikarnya robek tersangkut kayu
tak ada yg lebih cetar
kecuali senyum di wajahmu
*kaya gini boleh min? ._.
elora longbottom

2. #ValekPoems


taring basilisk taring harimau
dijual mundungus dgn harga murah
walau ku sama sekali tak dapat angpau
tapi dapat hatimu bolehlah xD
Elora


3. #ValekPoems


tak ada cokelat di hari Valentine
tak ada kue keranjang di Tahun Baru Imlek
lapar... lapaaaaarrrr!!
tak ada Peeves meramaikan Koridor
tak ada kembar Weasley menyalakan petasan
sepi... sepiiii!!
tak ada Dobby memijat punggung
tak ada kasur empuk di asrama
capek... capeeekk!!
'avada kedavra' saja aku..
elora

Hay DeFrançois Thehalfbloodprincess Haner Jr. (Demelza)


1. #ValekPoems


5 macam botol ada di saku ku
5 macam problema cinta, bisa diatasi dengan ramuan yg ada di masing2 botol itu
Dengan Amortentia, 
kau bisa membuat seseorang yang kaucintai akan balik mencintaimu
Dengan keberuntungan dari Felix Felicis, 
kau bisa mendapatkan idaman mu
Dengan Veritaserum, 
kau akan berani mengatakan kejujuran betapa kau mencintainya
Dengan Elixir of Life, 
kau bisa membuat dirimu dan dirinya lebih lama menikmati waktu bersama
Dengan Polyjuice potion, 
kau bisa mengubah penampilanmu dari tukul arwana menjadi Andhika Pratama
Yooo dipilih2... Merapat kemari
Buat Para jomblowan dan jomblowati
Yang mengidamkan pujaan hati
Mumpung masih ada waktu sebelum valentine nanti
*ejiaaahhh malah buka lapak xD
-Demelza Robins-


2. #ValekPoems


Kulari ke dapur hogwarts,
kemudian teriakku
Kulari ke three broomsticks,
kemudian menanyi ku
Lapar, haus, dan tak ada yg kasih angpau
Aku ingin malak!!
Tapi siapa yang mau di palak!!!
Bosan aku dengan kue buatan Hagrid
Dan enyah saja kau, basilisk
Seakan ingin menelan nanah bubbotuber
Jika ku kelaparan
Pecahkan saja bisul si filch
Biar dia ngamuk2
Biar mengaduh sampai gaduh
Eh, ada peeves pake baju pink melayang2
Di ruang kelas transfigurasi
Ketapel saja hidungnya
Biar tau rasa!!!
Atau ku harus lari ke dapur,malakin para peri rumah??
*maap ga ada ide lain jdi revisi puisi ini lagi xD
-Demelza-


3. #ValekPoems


“Di kala senja burung hantu beruhu-uhu
mengisi kantongku(?) yang bimbang ini
adakah teman berbagi galleon
berbagi bersama mengenai cintaku ini
Sayang apakah kau mengerti?
Cintaku hanya untukmu sayang, mengerti?
aku tak akan berdisapparate dari hatimu
sekarang dan selamanya
Kamu tau? Hidupku ini cuma ada satu tujuan
Mencintaimu atau mencintai galleon2 mu
itulah mengapa ku tak ingin kau jauh
jauh dari hati dan fikiranku
karena kantong ku pun tak ingin jauh dari kantong mu
Sumber: website ntah apa, dgn revisi2 dr Demelza Robins xD


4. #ValekPoems


AKU Karya Chairil Anwar dengan revisi2 gila dari Demelza Robins

Aku.
Kalau sampai waktuku makan 'Ku mau tak seorang kan merayu. 
Tidak juga kau, Sang Terpilih. 
Tak perlu sedu sedan itu.
Aku hanya perlu sekeranjang kue keranjang,
Dan satu peti coklat honeydukes
Aku ini kelaparan
Eh malah dikasih surat cinta
Biar sekarung kerupuk menembus lambungku
Aku tetap meradang kelaparan
Lapar bisa kubawa berlari
Berlari
Hingga kau memberi ku angpao
Baru ku terima cinta mu, wahai Sang Terpilih
Aku mau hidup seribu tahun lagi seperti basilisk
Dan bersamamu menjadi Mrs. Potter
*ngasal bgt xD
-Demelza Robins-


5. #ValekPoems


Kulari ke hutan, 
ketemu aragog
Kulari ke danau, 
ketemu cumi2 raksasa
Nyasar, nyasar... gw nyasar ga tau kemana
aku ingin angpau!! aku ingin coklat!!!
tapi yang ada cuma ban bekas!!
Yo wess lah... santap ajaaahhh!!!
Oishii nee ^^
-Demelza Robins


Hafidz Mohammad (George)


#ValekPoems


kau selalu dtang di saat kesedihan mulai melanda
membawa hal" yg slalu menjadikan hidup q menjdi penuh dgn kebahagiaan 
bgtupun kantongku pnuh dgn galleon " hasl keringat mu,
dan kau selalu mengisi malam" q dgan cnda ramai guraumu,
owh troll q yg paling penurut..
Kau selalu mengisi kantongku dgn penuh galleon selamanya kau akn mnjdi piaraan q. ,
wkwkwkwkwkwk


Eva Agustina (unknown)


#ValekPoems


Be my valentine...
Be the love of my life..
I promise I will love you 'till the day I die


Narendra Dewantara (Fenrir)


1. #ValekPoems


kuLari ke kantor kepaLa
kuLihat dia termenung
kurasakan dagingnya
dan ku teriak
puih aLot
ku Lari ke menara astro
kuLihat kuda itu
kugigit
LaLu ku disepaknya
kuLari ke Danau hitam
kumeLompat kedaLamnya
segera ku tersadar
AKU GAG BISA RENANG
aku kembaLi ke kastiL
aku Liat dia duduk sendiri
aku terkam
aku koyak
dia tetap diam
aku kembaLi tersadar
DIA HANTU
akhirnya aku putuskanaku jadi vegetarian
-Yang Lagi Lapar-
Fenrir Greyback

2. #ValekPoems


kau pasti cantik
kau pasti berani
waLau hanya bisa aku Lihat dari kiLasan foto
kau pasti sangat ganteng
kau pasti juga sangat gagah
tongkatmu yg kokoh, keberanianmu
aku bangga
tapi terkadang aku rindu
rindu sekali
walau sekarang aku tidak sendiri
memang,
belaian kakek dan nenek hangat
tapi pasti tidak sehangat belaian kalian.
tidak, aku tidak sedih ayah
aku juga tidak merasa sendirian ibu
aku hanya rindu
walau aku Lupa bagaimana beLaian hangat kaLian,
tapi keberanian kaLian
kasih sayang kaLian,
akan seLaLu mengaLir daLam darahku
-teddy Lupin-
#maksa ya xD


Awhan Cybwiz'Dpc Irawan (James)


1. #ValekPoems


Dunia yg penuh Kegilaan,
itulah HPC,
bagai tempat yang di penuhi penghuni RSJ
Tempat yg slalu membuat warga awam cepat tertular sarapnya
oleh Demelza dan George xD
ku harap itu semua tak cepat berlalu
Walaupun tak semanis coklat valentine
walau tak sebanyak angpo yg kuterima *pdhl ga dpet sma sekali --"
tapi smua itu nyata,
canda tawa sedih senang yang kita alami 
tak kan mudah luntur seperti efek polijus ;p
terima galleon
James Potter


2. #ValekPoems


Kau slalu sndrian..
Tp wlupun bgtu, kau adalah gadis yg sangat menyenangkan dan rada sdkit nakal
kau tdk bsa mnahan drimu mlihat murid2 cowo sekolah sihir hogwarts trmasuk harry mandi drumahmu. .
Ya, itulah kau sang hantu toilet MYRTLE MERANA
cekikik cekikik cekikik
*ketwa nya sedikit maksa xD
#BOH
James


Aryani AmoreHeiwa (Roxie)


1. #ValekPoems


B'sm dg mu lelah ht ni nmn aq tak jera.
B'sm dg mu wlw ancur bdn ni, aq bhgia.
Aq kn slalu d smping mu dlm stiap prtmpuran mu.
Wlw hrs mlwan spasukan monster dn dementor, aq tak kn gntar.
Krn st hrpn trbsr q brsamamu
......Isi lemari besi mu di gringgots, Harry sayang.....
(source:BOH)Xiechan xD


2. #ValekPoems


fred,
apa kau tak ingin kembali..?
setidakny untk mengambil bom ktoran,
oh,
ayolah...
tak inginkah kau membuat sedikit keonaran di surga..?
pasti akan menyenangkan bukan?
seperti waktu dulu kita mengerjai snape..
atau umbrigde...
yeah..waktu dulu...
fred,
apa kau tak ingin mengunjungi toko kita..?
apa kau tak tau betapa ramainya toko kita..
dan betapa lelahnya aku disini..sendirian...
oh, aku benci melakukan ini...
jangan menertawaiku, fred..
aku tertawa, bukan menangis...
aku tak bisa mengatakan ini..
kau tau kan, aku benci mengatakan ini..
fred, aku rindu..
sangat merindukanmu...
-george weasley-
(source:BOH) 
*just share 
*peres spu tangan
Oxie

3. #ValekPoems


Tak q sangka tak q duga,
aq trsentak tak p'cya,
mngkinkah ini nyata..?
Kau lkukn ini pd q,
bwt q mrinding pnh sensai,
Dementor..!! jgn cium aq lg..!!
(source:BOH) *lg gk ad ide* xD

2 komentar:

Harry Potter - Golden Snitch 2