Sabtu, 26 Maret 2011

Daniel Radcliffe Ragukan Karir Masa Depan

Aktor asal Inggris yang sedang bersiap merilis seri terakhir HARRY POTTER AND THE DEATHLY HALLOWS: PART 2 ini mengaku optimis karirnya akan sebaik saat dia masih memerankan tokoh si bocah sihir. Meski demikian, Daniel Radcliffe mengaku masih ingin tetap berkarir di bidang seni peran.

“Harapan saya tentunya saya masih bisa berkarir di bidang film sebaik saya bisa. Namun jelasnya saya tidak yakin bahwa keberhasilan saya akan sebaik ketika saya masih berperan sebagai Harry Potter. Namun biar semua berjalan apa adanya nanti,” ungkap Daniel saat penampilannya dalam acara LIVE! WITH REGIS & KELLY yang tayang di televisi.

Meski optimis dengan karirnya di depan, faktanya Daniel sekarang sedang membintangi peran utama dalam film musikal HOW TO SUCCEED IN BUSINESS WITHOUT REALLY TRYING yang tayang Broadway sejak tanggal 27 Maret mendatang.

Awalnya Daniel mengaku kesulitan dalam pengerjaan film ini, karena dirinya dituntut untuk mampu bernyanyi dan menari. Tapi seiring dengan waktu, Daniel mulai mampu membiasakan diri dan menikmati perannya dalam film tersebut.

* * *
Salam Admin,
Hermione Granger © HPC
Leave your comment at wall HPC
Thanx for read 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Harry Potter - Golden Snitch 2