Rabu, 23 Maret 2011

Dukung Pemuda Gay, Daniel Radcliffe Raih Award

Setelah sukses membintangi ketujuh film HARRY POTTER, kali ini Daniel Radcliffe 'meraih kesuksesan' di bidang sosial. Dijadwalkan, sang aktor akan mendapatkan Hero Award karena aksi sosialnya bersama sebuah yayasan bernama Trevor Project.

Yang unik, penghargaan ini diberikan kepada Radcliffe karena aksinya mendukung para pemuda lesbian, gay, biseksual, transgender, dan mereka yang bermasalah (LGBTQ). Dalam kampanyenya bersama Trevor Project di tahun 2009, Radcliffe membantu menanggulangi angka kematian para pemuda ini akibat bunuh diri.

"Para pemuda pantas hidup di dunia yang menerima mereka apa adanya, tak peduli apa orientasi seksual seseorang atau identitas gender mereka. Sebagai teman, aku merasa terhormat The Trevor Project telah memilihku untuk menerima Trevor Hero Award, dan aku akan tetap meningkatkan kesadaran tentang penyelamatan para pemuda LGBTQ," ungkap aktor yang terkenal dengan perannya sebagai penyihir remaja ini.

Sesuai jadwal Trevor Project, bintang yang sekarang sibuk berkecimpung di dunia teater Broadway ini rencananya akan menerima penghargaannya pada Juni 2011 nanti dalam sebuah upacara.

***

Salam Admin,
Ginny Weasley © HPC
Leave your comment at wall HPC
Thanx for read

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Harry Potter - Golden Snitch 2