Rabu, 09 Maret 2011

Pameran Perlengkapan Harry Potter di London


Penggemar Harry Potter, utamanya di London, Inggris bisa mulai melihat sekilas mengenai berbagai perlengkapan film tersebut pada awal musim semi tahun depan. Selama tiga jam, penggemar bisa menonton berbagai perlengkapan dan atraksi dalam film produksi Studio Warner Bros melalui fasilitas Leavesden yang sedang dibuat. 

Tur Warner Bros Studio Tour London - The Making of Harry Potter, akan menampilkan seting asli, kostum, alat peraga dan efek dalam delapan film "Harry Potter".  Di antara pameran itu terdapat seting Great Hall di Sekolah Sihir Hogwarts, kantor kepala sekolah Dumbledore dan atraksi lainnya. 

Saat ini Levaesdan dibangun di luar London. Leavesden Warner Bros Studios dijadikan sebagai salah satu sarana produksi studio terbesar di Eropa yang akan dibuka tahun depan.

Selama sepuluh tahun terakhir Warner Bross telah memproduksi delapan film Harry Potter serta "The Dark Knight" dan "Sherlock Holmes." Ketujuh film Potter yang diputar hingga saat ini telah mengumpulkan sekitar $ 6,4 miliar di box office dunia. "Harry Potter and Deadly Hallows Part 2", mulai beredar 15 Juli.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Harry Potter - Golden Snitch 2