Sabtu, 09 April 2011

Wawancara dengan Bonnie Wright

Wawancara ini dibuat oleh admin Victoire Weasley.

Vic      : Apa yang sudah kamu lakukan sejak syuting HarPot 7 selesai?
Bonnie: Sekolah, juga ikut audisi untuk peranku difilm selanjutnya. Ini langkah besar buatku untuk lepas dari karakter Ginny Weasley.

Vic      : Kamu tertarik nggak untuk masuk dunia fesyen seperti Emma (Watson)?
Bonnie: Ya, aku selalu tertarik kapeda fesyen. tapi kecintaan utamaku tetap akting.

Vic      : Kamu merasa kehilangan masa remaja kamu nggak, Bonnie ?
Bonnie: Nggak, tuh. Soalnya aku berusaha supaya kehidupanku tetap normal. Aku tetap pergi ke sekplah kalau lagi nggak syutting. Jadi, aku punya banyak temen di luar lokasi syutting :)

Vic      : Film HarPot apa yang paling penting buat kamu ?
Bonnie: Harry Potter and the chamber of secrets. Difilm itu Ginny mulai terlihatkarena perannya cukup banyak.

Vic      : Apa yang kamu ingat di hari terakhir kamu syutting Harry Potter and the Deathly Hallows ?
Bonnie: Saat itu adalah hari yang aku pikir nggak akan datang, dan tiba-tiba..... ending itu terjadi juga. Aku berusaha menikmatinya sepenuh hati, nggak amau terlihat sedih. Aku masih berusaha menyangkalnya sampai keesokan paginya.

Sekian dulu wawancara dari Victoire Weasley.

. . .
Salam Admin,
Victoire Weasley © HPC
Leave Your Coment at Wall.
Thanks For Read ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Harry Potter - Golden Snitch 2