Sabtu, 09 April 2011

Epilog 'Harry Potter & Deathly Hallows: Part II' Aneh?

Epilog (adegan penutup) Harry Potter & the Deathly Hallows: Part II adalah salah satu adegan yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar. Akan tetapi, Bonnie Wright, pemeran Ginny Weasley, kelihatan tidak begitu terkesan. Malah ia mengklaim epilog film itu sebagai "benar-benar aneh".

Ternyata alasannya karena dalam adegan itu ia berperan sebagai Ginny yang sudah berusia 35 tahun, dan memiliki tiga orang anak dengan Harry.

Menghadiri acara premiere DVD Harry Potter and the Deathly Hallows: Part I, aktris 20 tahun itu mengekspresikan perasaannya selama pembuatan epilog film terakhir dari franchise Harry Potter tersebut.

"Adegannya benar-benar aneh," ujarnya. "Orang bilang, 'Jangan khawatir, kau terlihat cantik untuk usia 35!'"

"Menjadi ibu dengan tiga anak secara mendadak saat dirimu sebenarnya masih muda adalah perubahan besar," lanjutnya. "Aneh rasanya. Soalnya, adegan pertamaku adalah di peron 9 3/4. Dan kemudian sebelum Natal kami kembali ke lokasi syuting, dan adegannya kembali ke peron 9 3/4. Jadi waktu menyelesaikannya, rasanya seperti siklus yang aneh."

Ketika ditanya tentang adegan yang paling ingin ditontonnya, Wright memilih adegan pertarungan final di Hogwarts. "Kupikir yang paling ingin kulihat adalah adegan pertarungan terakhir. Menyaksikan kekuatan kebaikan menang dari kejahatan di situ akan sangat memuaskan."

Aktor-aktor lain yang mengulang peran mereka dalam film tersebut adalah Daniel Radcliffe, Rupert Grint, Emma Watson, Helena Bonham Carter, Ralph Fiennes, Tom Felton, Jason Isaacs, dan Alan Rickman. Kelly MacDonald ditambahkan ke dalam daftar pemeran sebagai Helena Ravenclaw. Disutradarai oleh David Yates, bagian kedua dari Harry Potter and the Deathly Hallows ini akan diputar di bioskop seluruh dunia pada tanggal 15 Juli.

. . .
Salam Admin,
Ginny Weasley © HPC
Leave your comment at wall HPC.
Thanx for read.

2 komentar:

Harry Potter - Golden Snitch 2