Minggu, 17 Juli 2011

Birthday Party

Pengumuman ini memang datang terlambat, tapi semoga aja semua bakal tetep punya kesempatan buat ikutan. :D

Kali ini, HPC mau ngadain event untuk acara ultah tiga orang, siapa aja tuh? First, Daniel Radcliffe (23 Juli), Harry Potter (31 Juli) and last, J.K Rowling (31 Juli). Untuk merayakan ultah ketiga orang itu, HPC akan ngadain beberapa event yang pasti heboh dong...:D Beberapa event mungkin udah biasa, tapi pasti ada yang luar biasa...Secara, HPC gitu loh...:D

Cek yuk, apa aja yang bakal di adain HPC : 

1. How Well You Know Daniel Radcliffe? (HWYK Daniel Radcliffe)
Sama seperti saat event ultah Emma Watson kemarin, HWYK adalah kuis untuk mengetahui seberapa baik kamu mengenal sosok Daniel Radcliffe. Kuis ini akan di adakan secara online pada hari Senin, 25 Juli 2011 pukul 16.00. Sistem kuis ini adalah siapa yang lebih cepat menjawab. Yang mau mengikuti kuis ini, harap mendaftar terlebih dulu pada admin Rose Weasley (Rose Lia).  Akan ada satu pemenang dari kuis ini.

2. Fanfiction Writting Contest (FWC)
FWC adalah lomba menulis cerita fanfiksi. FWC kali ini bisa berfokus pada tokoh Harry Potter, Daniel Radcliffe atau J.K Rowling. Fanfiksi diketik pada Microsoft Word dan kirimkan melalui e-mail ke alamat harrypotter.community@yahoo.co.id atau dikirim via message FB ke admin Hermione Granger (Felicia Rena). Dicari satu pemenang dari FWC, tapi semua karya yang masuk akan dimuat di HPC ‘reative dan di blog HPC. Batas pengiriman adalah tanggal 29 Juli 2011.

3. Birthday Card Creation for Daniel Radcliffe (BCC)
BCC adalah lomba membuat kartu ucapan untuk Daniel Radcliffe. Boleh menggunakan photoshop, photoscape, corel dan yang lainnya. Tidak harus berbentuk kartu, boleh juga editan foto yang diberi ucapan untuk Daniel. Upload foto ke grup HPC. Dicari satu kartu terbaik yang memiliki jumlah ‘like’ paling banyak. Batas upload adalah tanggal 30 Juli 2011.

4. Greeting and Impression (GAI)
GAI adalah event yang kalian semua bisa ikuti. GAI adalah mengirim salam ucapan selamat ulang tahun atau pesan-pesan untuk ketiga yang berulangtahun, Daniel Radcliffe, Harry Potter dan J.K Rowling. GAI untuk Daniel Radcliffe di adakan pada tanggal 23 Juli 2011, sedangkan GAI untuk Harry Potter dan J.K Rowling di adakan pada tanggal 31 Juli 2011.

5. Birthday Party Celebration (BPC)
BPC akan di adakan pada tanggal 31 Juli dari pukul 16.00 sampai pukul 22.00. Untuk kali ini hanya akan di adakan pemilihan Best Male Performance (BMP) and Best Female Performance. Untuk BMP dan BFP, peserta harus mencari satu foto yang menggambarkan penampilan chara kalian saat pesta. Misalnya, yang memiliki chara Ginny Weasley mencari gambar Ginny Weasley/ Bonnie Wright dengan baju pesta dan meng-upload ke grup HPC. Jika chara nya tidak ada di film, misalnya Roxanne Weasley, boleh mencari gambar artis yang menurut kalian mewakili chara yang kalian pakai. Upload foto itu ke grup HPC dan pada info, tulis ‘Peserta Best Male Performance/ Best Female Performance’ dan nama chara kalian. Kemudian undang teman-teman kalian untuk me-like foto itu. Batas upload adalah tanggal 30 Juli 2011.











6. HPC Rowling Awards
HPCRA adalah event award yang diselenggarakan oleh HPC, khusus untuk perayaan ultah J.K Rowling. Untuk bisa berpartisipasi dalam HPCRA, terlebih dulu kalian harus me-like page HPC Rowling Awards. Di album page itu nanti kalian akan menemukan beberapa kategori untuk Rowling Awards. Pemenang dari tiap kategori ditentukan oleh jumlah like terbanyak pada foto di tiap kategori.


Diharapkan untuk semua member HPC bisa ikut berpartisipasi karena tujuan di adakannya semua ini adalah untuk have fun, berkreasi dan saling mengakrabkan diri. Kalian juga boleh mengajak teman-teman kalian dari luar HPC untuk bergabung dalam event ini, supaya mereka juga bisa mengenal HPC. J

Ayo semua ikut berpartisipasi!

Contact Person : Rose Weasley
Page HPC Rowling Awards : (via PC), (via MOBILE), (via ZERO FB)
Untuk melihat kategori apa saja yang tersedia : (via PC), (via MOBILE), (via ZERO FB)

Salam admin,
Rose Weasley © HPC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Harry Potter - Golden Snitch 2