Sabtu, 09 Juli 2011

Daniel Simpan Kacamata Harry Potter, Kalau Rupert ...

Dengan peluncuran film HARRY POTTER AND THE DEATHLY HALLOWS PART II, artinya berakhir juga petualangan Daniel Radcliffe dan teman-temannya di dunia sihir. Dan untuk mengenang masa-masa indah ini, ternyata mereka membawa pulang 'suvenir' dari dunia sihir!
Sebagai pengingat sosok yang mereka perankan maupun suasana dunia sihir dalam film ini, Daniel dan Rupert Grint, pemeran Ron Weasley, mengaku 'mencuri' beberapa barang yang mereka gunakan kala syuting. Dan untuk Daniel, barang ini adalah kacamata berbingkai bundar yang dikenakannya pada film pertama.
"Kacamata dari film pertama ini sekarang terasa sangat kecil, tanpa lensa. Sebenarnya kacamata Harry jarang pakai lensa, karena akan sulit diambil gambarnya dengan bayangan yang terbentuk," aku sang bintang utama yang mulai memerankan Harry sejak berumur 10 tahun ini.
Lain halnya dengan Rupert, yang mengaku mencuri nomor rumah yang ditinggali Harry kala tak berada di dunia sihir. "Well, sebenarnya aku mencuri, nomor rumah Dursley (4 Pivet Drive), di mana Harry, si yatim piatu, dititipkan pada Paman dan Bibinya yang manusia biasa," tutur Rupert.
"Cukup menarik untuk disimpan, dan mereka benar-benar memberiku Deluminator milik Dumbledore di akhir filmnya," lanjut Rupert. Namun, ketiga tongkat sihir Harry, Ron, dan Hermione, kabarnya diambil pelan-pelan dari tangan mereka, agar tak 'berakhir di eBay', seperti yang dikatakan Warwick Davis, yang memerankan Professor Flitwick dan Griphook the Goblin sekaligus.
Sang produser, David Heyman, rupanya juga tak mau kalah. Dia mengaku menyimpan Pembalik Waktu milik Dumbledore yang digunakan Hermione dalam film ketiga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Harry Potter - Golden Snitch 2