Sabtu, 09 Juli 2011

Rupert Grint: Ron Weasley Adalah Nama Keduaku

Setelah 10 tahun memerankan tokoh-tokoh sentral dalam Harry Potter, karakter yang diperankan aktor dan aktrisnya pun begitu melekat dalam ingatan fansnya. Beberapa di antara mereka bahkan lebih dikenal dengan namanya di film daripada nama asli mereka.
Inilah yang dialami Rupert Grint, sang pemeran Ron Weasley. Rupert mengaku bahwa nama karakternya di dunia sihir ini sudah sangat melekat sampai bisa dibilang Ron Weasley adalah nama keduanya.
Bintang berusia 22 tahun ini memerankan sahabat Harry Potter ini sejak berusia 11 tahun. Dan sampai lebih dari 10 tahun, para fans pun mengenalnya sebagai sosok penyihir berambut merah yang ceroboh dan konyol ini.
"Aku sangat terbiasa dengan panggilan Ron. Karena inilah nama keduaku. Ketika ada yang memanggil 'Ron' atau 'Weasley' di jalan, aku otomatis menoleh," akunya.
Gara-gara perannya dan rambut merahnya yang khas, Rupert juga bercerita bahwa di sekolah, dia sering dipanggil dengan nama olokan, yang sebenarnya cukup disukainya. "Well, ada satu yang cukup menarik, tapi aku suka. Luke. Kependekan dari Lucozade," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Harry Potter - Golden Snitch 2