Senin, 11 Juli 2011

Emma Watson Merasa Lulus Magang di "Harry Potter"

Serial "Harry Potter" tak ubahnya tempat magang bagi aktris Emma Watson. Dia kini merasa sebagai aktris yang paripurna setelah mengarungi kebersamaan dalam serial film yang diangkat dari novel JK Rowling itu selama satu dasawarsa sejak tahun 2001 ketika film itu pertama kali dibuat, yaitu "Harry Potter and the Philosopher's Stone."
Emma yang memerankan tokoh Hermione Granger pada usia 11 tahun. dan kini pada sekuel terakhirnya, "Harry Potter and the Deathly Hallows: Part 2" telah menjadi gadis dewasa dan merasa sudah memenuhi syarat untuk disebut sebagai aktris.
Seperti yang disampaikannya kepada media Daily Mirror, "Menonton film terbaru ini membuat saya merasa benar-benar belajar sesuatu dalam 10 tahun. Untuk pertama kalinya aku benar-benar merasa seperti seorang aktris dan saya memiliki gagasan tentang apa yang saya dapat sebagai aktris. Dan itu sangat menarik."
Sebagai buktinya Emma menyodorkan bukti, "Saya telah bekerja dengan hewan, efek khusus, saya sudah melakukan beberapa stunts serius dan saya telah bekerja dengan beberapa aktor dan aktris terbaik di dunia. Saya tidak bisa memiliki pelatihan yang lebih baik. Kini, saya merasa saya telah lulus dari sekolah yang paling sulit, hard-core film sepanjang masa dan saya tidak bisa percaya betapa beruntungnya aku. Sekarang aku berambisi menggunakan apa yang telah saya pelajari untuk melakukan pekerjaan yang baik."
Ketika disinggung kenangannya ketika melihat film perdana "Harry Potter" sepuluh tahun silam, Emma mengaki sosok Hermione itu adalah dirinya ketika berusia 11 tahun. "Saya melihat kembali di film-film awal dan melihat bahwa gadis kecil (Hermione) dan saya tahu itu saya, tapi tampaknya seperti orang yang berbeda. Agak memalukan untuk melihat diriku tumbuh melalui tahapan yang canggung. Begitu banyak yang telah terjadi dan sepertinya aku tidak mengenal dia. Tapi itu menarik untuk melihat bagaimana karakter telah berkembang dan betapa aku telah berubah," tutur Emma. 
source : Pikiran Rakyat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Harry Potter - Golden Snitch 2