Kamis, 02 Agustus 2012

HPC NEWS edisi 29 JULI 2012 (repost dari grup)

JK. ROWLING MENDONGENG, VOLDEMORT MUNCUL



Di acara Pembukaan Olimpiade London 2012, JK Rowling tampil dengan membaca kutipan dari Peter Pan kepada orang banyak. Saat mendongeng Peter Pan, di tengah lapangan muncul boneka Voldemort.
Voldemort datang dari sebuah tempat tidur raksasa dengan maksud melukai anak-anak tersebut. Kedatangan tokoh antagonis itu diiringi sejumlah Dementor yaitu penjaga penjara sihir Azkaban dalam novel Harry Potter.
Anak-anak menjerit ketakutan melihat Voldemort dan Dementor. Pada saat genting inilah Poppins datang. Poppins diberitakan tiba-tiba turun dari atap rumah sakit menggunakan payung terbangnya. Dia ingin menyelamatkan anak-anak dari ketakutan. Suasana terlihat tegang, dan inilah cita rasa Inggris.
Upacara pembukaan mengambil tema Isles of Wonder (Pulau Impian) dan diinspirasikan oleh drama William Shakespeare The Tempest. Upacara ini dijadwalkan dimulai pada Jumat (27/7) pukul 20.00 GMT atau sekitar pukul 03.00 dinihari WIB. Ratu Elizabeth akan membuka upacara pembukaan di depan lebih dari 100 pemimpin dunia, termasuk ibu negara Amerika Serikat Michelle Obama.

see full opening ceremony Olympic London 2012 CLICK HERE

--oOo--oOo--oOo--oOo--oOo--oOo--oOo--oOo--oOo--oOo--oOo--oOo--


RUPERT GRINT BAWA OBOR OLIMPIADE INGGRIS 2012

 
Rupert Grint mendapat kehormatan membawa obor Olimpiade Inggris 2012. Pemeran Ron Weasley ini lari menuruni jalan menurun menuju Middlesex University London Rabu, 25 Juli 2012 kemarin.
Cowok asal Inggris ini mengaku bangga banget bisa menjadi bagian dari kejuaraan olahraga empat tahunan yang berlangsung 27 Juli – 12 Agustus 2012.
“I don’t usually run for anything, but it was all downhill so I was OK”, kata Rupert bangga.
Obor yang dibawa Rupert kemudian diserahkan kepada Diana Gould, pembawa obor lainnya. Jumat pagi tadi, obor Olimpiade 2012 disambut oleh anggota Kerajaan Inggris, diantaranya Pangeran Williams, Kate Middleton dan Pangeran Harry di Istana Buckingham, London.
Upacara pembukaannya diselenggarakan malam nanti di Olympic Stadium. Psstt, katanya nih David Beckham berkesempatan buat menyalakan api obor Olimpiade.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Harry Potter - Golden Snitch 2