Sabtu, 01 September 2012

HPC NEWS edisi 1 September 2012

Hai..hai... HPC NEWS hadir lagi nih.. Berita pertama datang dari Rupert, kemarin sudah lihat 10 hal ttg Rupert kan, ada bagian dimana Rupert di tuduh menghisap Bong, nah kali ini akan dijelaskan lebih lengkap lagi. Berita kedua datang dari Matthew Lewis yg dapat gelar kehormatan dari Leeds Metropolitan University, wow congrats ya. Dan berita terakhir adalah sebuah video lagu Ost Harry Potter yg "dinyanyikan" melalui media gelas.Nah Daripada penasaran gak jelas langsung aja kita simak, cekidooot!!!!

---oOo---oOo---oOo--oOo---oOo---oOo---oOo---oOo---oOo---oOo---oOo---

RUPERT GRINT 'RON WEASLEY' KEDAPATAN HISAP BONG?
 

Siswa Hogwarts satu ini rupanya mulai nakal! Rupert Grint, sang pemeran Ron Weasley dalam film populer HARRY POTTER, baru saja kedapatan menghisap bong dalam sebuah foto yang tersebar luas di dunia maya.
Foto seorang pemuda berambut merah yang sedang menggunakan alat hisap ini tersebar Kamis (21/4) kemarin, walau masih belum jelas apa yang dihisap olehnya, barang terlarang atau tidak. Foto ini dilaporkan diambil pada sebuah pesta untuk pemilihan peran dalam film HARRY POTTER. Karena sosoknya yang mirip, tak pelak Grint-lah yang 'dituduh' sebagai pelakunya.
Juru bicara sang aktor pun langung menanggapi dan menyatakan bahwa pemuda dalam foto itu bukanlah Rupert. "Ini bukan Rupert Grint. Ini adalah seorang pemuda yang mirip dengannya," ujar sang juru bicara.
Kabarnya, pihak Rupert sendiri sudah berusaha menghapus foto ini dari PerezHilton.com, yang melansir pemberitaan ini pertama kalinya. Selain rambut merahnya, lengan sang pemuda di foto juga terlihat seperti Rupert, yang belakangan juga dikenal dengan tubuhnya yang atletis.

---oOo---oOo---oOo--oOo---oOo---oOo---oOo---oOo---oOo---oOo---oOo---

AKTOR HARRY POTTER, MATTHEW LEWIS, DAPATKAN GELAR KEHORMATAN
 

Seorang pemain film Harry Potter, Matthew Lewis menerima penghargaan gelar kehormatan atas perannya dalam film Neville Longbottom yang juga sebuah film sihir.
Penghargaan itu diberikan oleh Leeds Metropolitan University selama upacara wisuda bulan ini.
Sebuah time line di akun twitternya mengatakan, “Terimakasih atas pesan baik dari RE sebagai gelar kehormatan apresiasi terhadap cinta, ‘Love X’,” katanya, seperti dikutip digitalspy.co.uk
Ia melanjutkan, “Sangat mengejutkan dan sederhana, seperti apa yang anda bayangkan,” katanya.
Lewis juga muncul di BBC One, sebuah drama Syndicate ini, akan disajikan dengan gelar MA kehormatan pada upacara, yang dilaksanakan 24 Juli jam 5 Sore.
Leeds Metropolitan University juga akan menghadirkan pendiri Red or Dead founder Wayne Hemingway and The Guardian’s, dengan editor  Martin Wainwright dengan gelar kehormatan bulan ini.

See the Video:



---oOo---oOo---oOo--oOo---oOo---oOo---oOo---oOo---oOo---oOo---oOo---

LAGU TEMA FILM HARRY POTTER DIMAINKAN DENGAN GELAS
 
Gelas umumnya dipakai buat minum. Tetapi di tangan orang-orang kreatif, gelas bisa menjadi alat musik. Seperti dalam video ini.
Dalam tayangan berdurasi 1 menit 23 detik ini terlihat seseorang memainkan lagu tema film fiksi Harry Potter menggunakan media gelas kaca berisi air. Ukuran gelas itu berbeda-beda tergantung kebutuhan.
Meski tidak sempurna, aksi pemain musik gelas itu patut diacungi jempol. Video itu diunggah oleh linimasa akun cpartyjski Juni lalu di situs VideoBash.

See the Video:

 ---oOo---oOo---oOo--oOo---oOo---oOo---oOo---oOo---oOo---oOo---oOo---


nb. berita diambil dari berbagai sumber dan urutan postingan repost dari grup HPC.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Harry Potter - Golden Snitch 2