Sabtu, 01 September 2012

HPC NEWS edisi 29 Agusutus 2012

Hai..hai... HPC NEWS hadir lagi nih.. Berita pertama dan kedua datang dari Rupert Grint yg baru beberapa hari ultah.. *cium rupert* xD. Sedangkan berita terakhir ttg pelarangan novel HarPot di sebuah sekolah, kok bisa ya dilarang disekolah mimin dulu malah ada tuh :O. Daripada penasaran gak jelas langsung aja kita simak, cekidooot!!!!

---oOo---oOo---oOo--oOo---oOo---oOo---oOo---oOo---oOo---oOo---oOo---


RUPERT GRINT GUGUP DI DEPAN KAMERA

Setelah berhasil memerankan Ron Weasley dalam "Harry Potter", kini Rupert Grint kembali muncul di film terbarunya. Dalam film boigrafi berjudul "Cbgb" itu, Rupert berperan sebagai Cheetah Chrome, gitaris band punk "The Dead Boys".
Karakter itulah yang membuat Rupert gugup di depan kamera. "Ini pertama kalinya aku memerankan tokoh seseorang yang nyata. Di situlah tekanannya, harus memainkan dengan benar. Ini mengejutkan, mengingat banyaknya obat-obatan yang diminumnya (Cheetah Chrome) dan dia masih hidup", kata Rupert dalam sebuah wawancara dengan surat kabar Inggris "Metro", belum lama berselang.
"Namun hal itu bagus, jadi sekarang aku bisa bertemu dengannya dan mendapat tips darinya. Kami memiliki rambut yang merah, jadi kami terlihat mirip. Semoga orang-orang menyukai peranku", tambahnya.
Bagi Rupert Grint tokohnya dalam film ini sangat menyegarkan setelah sekian lama ia memerankan tokoh Ron Weasley dalam "Harry Potter". "Dia (Cheetah) benar-benar kebalikan dari Ron", ujar Rupert.

---oOo---oOo---oOo--oOo---oOo---oOo---oOo---oOo---oOo---oOo---oOo---


10 HAL TENTANG RUPERT GRINT

1. Takut Buka Twitter
 Dewasa ini, Twitter menjadi penghubung utama antara artis dan penggemarnya. Namun bintang yang satu ini malah enggan bergabung dalam situs jejaring sosial tersebut. Bukan tanpa alasan memang. Rupert mengaku takut membuka Twitter dan sejenisnya karena takut tidak ada penggemar yang mau tahu dengan kabarnya.

2. Cuma Punya Sepasang Sepatu
  Siapa bilang popularitas dan harta melimpah identik dengan foya-foya. Buktinya, Rupert masih tetap hidup sederhana walaupun bayarannya sebagai aktor sangat melimpah.
Salah satu bentuk kesederhanaan itu adalah kebiasaan Rupert menyimpan satu pasang sepatu saja. Dia takkan membeli sepatu baru sampai yang lama benar-benar rusak.

3. Dituduh Hisap Bong 

 April 2011, beredar gambar seorang pemuda mirip Rupert yang sedang menghisap bong. Tak ayal, publik pun langsung heboh dengan gambar yang dipublikasikan Perez Hilton tersebut.
Namun demikian, pihak Rupert menegaskan bahwa itu hanya pemuda yang wajahnya mirip dengan Rupert. Fans pun tetap mati-matian mendukung sang bintang.

4. Pecinta Musik
 Dia tak hanya pandai bermain peran. Rupert Grint juga sosok yang sangat menggilai musik. Walaupun suka hampir semua jenis musik, namun aliran yang paling disukainya adalah rock.
Bukan hanya suka mendengarkan musik. Dia juga mampu menunjukkan keahlian musiknya lewat raungan distorsi gitar.

5. Satu-Satunya Bintang Hogwarts?
 Sebelum menjadi bintang HARRY POTTER, mungkin Rupert bukan siapa-siapa. Namun setelah menunjukkan kualitas terbaiknya di film tersebut, sanjungan dan pujian mengalir tiada henti.
Para ahli perfilman bahkan sempat meramalkan nasib baik untuknya. Melihat kepribadiannya, dia diprediksi akan jadi satu-satunya bintang di antara trio Hogwarts, yang terdiri dari Daniel Radcliffe, Emma Watson dan Rupert Grint.

6. Tidak Akur Dengan Daniel Radcliffe?
"Mungkin orang mengira bahwa Emma Watson, Rupert dan aku teman baik yang selalu bersama-sama. Tapi aku jelaskan, Emma dan aku selalu SMS-an tiap hari namun dengan Rupert tidak pernah, kami bahkan tidak pernah saling bertemu," jelas Daniel pada Sunday Mirror awal Januari lalu.
Namun beberapa waktu kemudian, Daniel meralat kata-katanya itu. Dia mengungkapkan bahwa media sudah salah tangkap. Menurutnya, hubungan dengan Rupert sangat akrab, namun tak sedekat dengan Emma.

7. Hindari Penyihir
 Sukses sebagai penyihir dalam sekuel HARRY POTTER ternyata tak membuatnya mencintai dunia sihir. Belakangan, dia mengaku akan menghindari tawaran film yang mengharuskannya jadi penyihir.
"Aku ingin terus maju dan melakukan hal lain, tapi rasanya sulit membandingkan franchise lain dengan HARRY POTTER karena ini adalah sesuatu yang unik. Dan aku yakin takkan menemukannya di film lain. Dan sebaiknya aku menghindari peran penyihir atau semacamnya," akunya.

8. Keluarga Besar
Dia memerankan tokoh Ron Weasley yang berasal dari keluarga besar. Rupanya kenyataan itu juga terjadi dalam kehidupan pemuda bertubuh atletis ini.
Dalam keluarga, Rupert memiliki 4 saudara kandung yang semuanya berambut merah. Baik Rupert maupun saudara-saudaranya memiliki mata berwarna hijau biru.

9. Penggemar Jim Carrey
Idola yang punya idola. Itulah kata tepat untuk bintang yang satu ini. Rupanya, Rupert adalah penggemar berat aktor kawakan Jim Carrey.
Rupert pernah mengakui bahwa dia sangat menyukai film-film Jim Carrey, seperti ACE VENTURA, DUMB AND DUMBER dan HOW THE GRINCH STOLE CHRISTMAS.

10. Super Malas
Baik Daniel Radcliffe maupun Emma Watson sepakat mengatakan bahwa Rupert super malas. Si rambut merah pun tak pernah menyangkal apa yang dikatakan lawan mainnya tersebut.
Bahkan saat sutradara film ketiga HARRY POTTER, Alfonso Cuaron, memintanya menulis esai tentang tokoh Ron, Rupert malah tak mau menyelesaikannya. Menurutnya, Ia akan melakukan apa yang Ron lakukan yaitu tidak mengerjakan apa-apa.

---oOo---oOo---oOo--oOo---oOo---oOo---oOo---oOo---oOo---oOo---oOo---


NOVEL HARRY POTTER DILARANG DI SEKOLAH KRISTEN MEDOWIE

Sekolah itu adalah salah satu dari banyak sekolah di Lembah Hunter yang merayakan Pekan Buku minggu ini dengan meminta anak-anak untuk berpakaian seperti karakter buku favorit mereka untuk parade.
Kepala sekolah, Samantha Van de Mortel meminta orangtua untuk tidak mendandani anaknya seperti karakter di novel seri Harry Potter ke sekolah pada Rabu (22/8), karena penyihir tidak sesuai dengan nilai-nilai sekolah.
Dia mengatakan itu adalah kebijakan karena sekolah merasa itu tidak sejalan dengan etos Kristen.
"Kami hanya tidak percaya itu sesuatu yang kita ingin promosikan. Kami mempromosikan fokus Kristen," kata Van de Mortel.
Dia mengatakan parade adalah acara sekolah dasar yang juga terbuka untuk siswa muda dan mereka khawatir banyak kostum yang mengerikan.
"Terus terang, kami tidak ingin ada siswa kami yang lebih muda atau saudara mereka merasa takut, terintimidasi atau tidak nyaman selama kegiatan sekolah," katanya.
Sementara penyihir, atau karakter dalam serial Harry Potter tidak dijinkan dalam parade di sekolah Medowie, karakter Anakin Skywalker, The Mad Hatter dan Gingerbread Man diperbolehkan.
Van de Mortel mengatakan seri Harry Potter, yaitu sekitar penyihir, tidak tersedia di perpustakaan sekolah karena telah menjadi subyek perdebatan internasional.
Itu menduduki puncak daftar 10 Most Challenged Books dari abad ke-21 menurut American Library Association.
"Sekolah Kristen Medowie menghormati hak orangtua untuk membuat keputusan tentang apakah mengijinkan atau tidak anak mereka untuk membaca buku tersebut," kata Van de Mortel.
"Dan untuk menghormati hak tersebut, kita tidak menyediakan buku seri Harry Potter, atau bahkan judul lainnya, yang merupakan subjek dari polarisasi diskusi publik."

 ---oOo---oOo---oOo--oOo---oOo---oOo---oOo---oOo---oOo---oOo---oOo---


nb. berita diambil dari berbagai sumber dan urutan postingan repost dari grup HPC.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Harry Potter - Golden Snitch 2